Rabu, 17 Agustus 2011

Kondisi Listrik Selama Puasa di Tanjungbalai Kondusif

Kondisi Listrik Selama Puasa di Tanjungbalai Kondusif
Al Ustadz M.Yusuf Jalani,LC menyampaikan tausyiah singkat tentang aplikasi puasa menuju taqwa pada acara buka puasa bersama keluarga besar PT.PLN Rayon Tanjungbalai di lantai III Tresya Hotel KM 7 Jalan Jamin Ginting Tanjungbalai.

Kondisi listrik selama puasa di wilayah kerja PT.PLN Rayon Tanjungbalai tidak ada masalah dengan kata lain tidak ada pemadaman,bahkan bisa dikatakan kondusif.
"Secara teknik, jaringan PLN di Kota Tanjungbalai cukup aman. Mudah-mudahan tidak ada gangguan yang berarti, hingga kekhawatiran masyarakat teratasi.Sekali lagi kami nayatakan,masyarakat tak perlu kuatir lagi seperti terjadi tahun lalu,"ujar Manager Ranting PT (Persero) PLN Tanjungbalai Ir Abdul Khalik Nasution kepada wartawan di sela - sela buka puasa bersama keluarga besar BUMN dipimpinnya di lantai III Tresya Hotel KM 7 Jalan Jamin Ginting Tanjungbalai itu,Kamis (11/8).

Menurut Abdul Khalik Nasution, tujuan diadakannya buka puasa bersama tidak lain guna meningkatkan kebersamaan dalam menciptakan suasana sejuk dan harmonis menuju Kota Tanjungbalai yang maju, modern dan religi untuk sama-sama menekan tunggakan seminimal mungkin, gangguan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) juga menurun, lampu terang dan terus terang.

Taushiah singkat tentang aplikasi puasa menuju taqwa disampaikan Al Ustazd M Yusuf Jailani,LC, kemudian dilanjutkan salat magrib berjamaah di mushala Tresya Hotel itu.(analisa/ bs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

detiknews

KapanLagi.com: Entertainment

Tribunnews - RSS

Republika Online RSS Feed

ANTARA News - Berita Terkini

Waspada Online

Star Berita | Situs Informasi Tercepat Akurat