Kamis, 25 Agustus 2011

Walikota Tanjungbalai Serahkan Honor Kepling

Walikota Tanjungbalai, H Thamrin Munthe menyerahkan honor kepala lingkungan (kepling) dari enam wilayah kecamatan dan 31 kelurahan di Kota kerang. Penyerahan honor tersebut dilakukan di pendopo rumah dinas walikota, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (25/8).
Keterangan yang berhasil dihimpun MedanBisnis, jumlah kepling yang menerima honor tersebut 187 orang termasuk di antaranya kepling pemekaran yang masing-masing menerima honor selama dua bulan senilai Rp 1 juta per kepling. Dana yang dibayarkan Rp 187 juta untuk kepling tersebut bersumber dari APBD Tanjungbalai Tahun Anggaran 2011.

Thamrin Munthe dalam arahannya meminta kepada seluruh kepling agar ke depan untuk senantiasa memperhatikan keberadaan lingkungannya masing-masing. Terutama berperan aktif untuk membersihkan wilayah tugasnya dalam rangka mendukung kebijakan Pemko Tanjungbalai untuk hidup bersih dan sehat.

"Para kepling diharapkan untuk lebih mampu meningkatkan kinerjanya serta mengajak warga di lingkungan untuk ikut berperan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Jika lingkungan sudah bersih, tentunya warga akan hidup sehat," katanya. (arsyad yus/ medan bisnis)

1 komentar:

  1. Gaji 187 kepling dibayar 2 bulan sekaligus. Rp 500.000/bulan = Rp 1.000.000 begitu beritanya kan? bukan Rp 1.000.000/bulan, alhamdulillah.

    BalasHapus

detiknews

KapanLagi.com: Entertainment

Tribunnews - RSS

Republika Online RSS Feed

ANTARA News - Berita Terkini

Waspada Online

Star Berita | Situs Informasi Tercepat Akurat